Olahraga

Kalah Dalam Derby, Josep Guardiola Tetap Tenang

Senin, 08 Maret 2021 - 16:07
Rekor 21 Kemenangan Beruntun Terhenti, Pep Guardiola Tetap Positif Jiwa pemenang Guardiola tetap memupuk asa juara Liga Inggris (FOTO: mancity.com)

TIMES PADANG, JAKARTA – Jiwa pemenang sudah tertanam dalam diri pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Meski mengalami kekalahan dari Manchester United di derby Manchester, tidak ada rasa pesimis dan bahkan terpuruk.

City akhirnya harus kembali ke bumi. Rekor kemenangan dalam 21 laga beruntun harus terhenti.

Pelakunya adalah sang rival di puncK klasemen dan rival di kota Manchester. Dua gol dari Bruno Fernandes dan Luke Shaw bersarang ke gawang Ederson Moraes.

"Kami akan menjadi berita karena kami kalah, tapi beritanya adalah 21 kemenangan beruntun," kata Pep dalam situs resmi klub.

Pep sendiri sudah mempersiapkan diri untuk hal yang seperti ini. Namun, dirimya memastikan skuadnya akan kembali bangkit dan mengejar 30 poin tersisa.

"Ini sesuatu yang sama. Kami memenangkan pertandingan dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya. Di sini sama saja. Kami kalah, namun kami akan terus melanjutkan ke pertandingan berikutnya," tutup Pep.

Meski mengalami kekalahan, Manchester City masih di puncak klasemen dengan selisih 11 poin dari Manchester United di peringkat kedua. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Padang just now

Welcome to TIMES Padang

TIMES Padang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.