Berita

Ini yang akan Disampaikan Puan Maharani Pada Rapat Peripurna DPR RI Siang Nanti

Senin, 08 Maret 2021 - 10:24
Ini yang akan Disampaikan Puan Maharani Pada Rapat Peripurna DPR RI Siang Nanti Ketua DPR RI Puan Maharani. (FOTO: DOK. DPR)

TIMES PADANG, JAKARTAKetua DPR RI Puan Maharani akan menyampaikan pidato pada Rapat Paripurna DPR RI, Senin siang, dengan agenda Pembukaan Masa Persidangan IV tahun sidang 2020-2021.

Puan akan menyampaikan beberapa hal antara lain mengenai agenda DPR RI pada masa sidang IV, juga pembahasan sejumlah rancangan undang-undang.

Pengawasan terhadap kinerja pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan mitigasi penanganan bencana alam juga menjadi poin penyampaian Puan pada sidang Paripurna nanti.

"Saya mengajak seluruh anggota DPR RI untuk mengoptimalkan waktu dalam bertugas mengemban amanat masyarakat," kata Puan dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Dia berharap anggota DPR RI tetap produktif pada masa pandemi, khususnya setelah menyerap aspirasi masyarakat saat reses lalu.

Menurut Puan, masa reses merupakan waktu bagi anggota DPR untuk lebih dalam melihat, merasakan, dan mendengarkan suara masyarakat khususnya di daerah pemilihan masing-masing.

"Dalam masa sidang ini, kita dapat menggunakan waktu secara optimal untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas konstitusional DPR," ujarnya.

Selain itu, usai memberikan pidato dalam Rapat Paripurna DPR RI, Puan Maharani akan menghadiri acara Pembukaan Pameran Foto dan Talkshow yang digelar Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia. (*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Padang just now

Welcome to TIMES Padang

TIMES Padang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.