Berita

Viral Video Susi Pujiastuti Bikin SIM di Polsek Pangandaran: SIM Mati 20 Tahun

Kamis, 16 September 2021 - 23:02
Viral Video Susi Pujiastuti Bikin SIM di Polsek Pangandaran: SIM Mati 20 Tahun Susi Pujiastuti saat membuat SIM di Polsek Pangandaran (Foto: IG Susi Pujiastuti)

TIMES PADANG, PANGANDARANVideo mantan Menteri Kelautan Perikanan Susi Pujiastuti mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) jadi perhatian warganet khususnya di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Warganet dibuat tertawa oleh perilaku Susi saat membuat SIM di Polsek Pangandaran pada Kamis (16/9/2021) setelah diunggah dibeberapa media sosial milik Susi.

Susi membagikan cerita ini lewat akun Twitter miliknya @SusiPudjiastuti. Wanita 56 tahun ini bercerita saat pengurusan SIM baru. Ternyata SIM yang dimilikinya sudah mati 20 tahun. Oleh karena itu, ia ingin mengurusnya agar SIM bisa digunakan lagi.

"Pagi ini mengurus SIM yang sudah mati 20 tahun di Polsek Pangandaran, karena info dari Pak Kapolsek sudah bisa buat di Polsek, tidak perlu ke Polres," tulis Susi dalam cuitannya di Twitter.

Pada unggahan video tersebut Susi berkata membuat SIM lantaran dirinya kembali belajar setir mobil.

"Selama beberapa bulan ini belajar nyetir lagi udah engak punya SIM, SIM nya udah mati," jelas Susi.

Susi pun minta ke Kapolsek Pangandaran untuk dibuatkan SIM pagi-pagi sekali sebelum orang datang.

"Sebagai warga negara harus tertib berlalu lintas, perlu mengikuti aturan yang telah dibuat oleh pemerintah," pungkasnya.

Pada video tersebut Susi memaparkan sempat ditanya puas atau tidak dengan fotonya.

"Saya sih puas-puas saja kan muka sendiri, memang dagunya sudah berlipat dua tapi kan tidak bisa diphotoshop," papar Susi Pujiastuti. (*)

Pewarta : Syamsul Ma'arif
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Padang just now

Welcome to TIMES Padang

TIMES Padang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.